Sabtu, 19 Juni 2010

ISLAMIC WEDDING : Indahnya Pernikahan Bernuansa Islami



Pernikahan adalah fitrah manusia untuk mewujudkan kehidupan yang lebih bermanfaat. Keharmonisan pernikahan akan tercapai jika dimulai dari niat tulus dan didukung  tindakan-tindakan yang terukur dan terencana serta penuh kasih sayang. Perpaduan sempurna antara kekuatan seorang laki-laki dan kelembutan seorang wanita berbalut akal budi luhur menjadikan proses kehidupan menuju kebaikan akan melahirkan generasi penerus berakhlak mulia dan berkualitas unggul.



Rangkaian acara pernikahan bernuansa islami dimulai dari akad nikah yang dilaksanakan dengan sakral mengikuti aturan syariat Islam. Diiringi doa-doa dan salawat yang khusuk dari kerabat dan tamu undangan menjadikan nuansa kebahagiaan begitu kental dirasakan kedua mempelai beserta keluarga. Berbalut tata rias dan busana pernikahan nan anggun menciptakan nuansa islami penuh makna. Kehidupan baru telah dimulai bersama 'tuk menjalani sebuah kehidupan yang menjadi bagian ibadah manusia kepada Sang Pencipta.


 
 

Resepsi pernikahan yang meriah nan elok sudah terasa dari pintu masuk utama yang berhias kubah dengan kain bernuansa coklat tua. Ruang penerima tamu dilengkapi meja hias bundar berpadu bunga segar nan indah. Meja penerima tamu berbentuk simple berlatar belakang frame klasik berlukiskan aneka bunga. Para tamu undangan pun tertarik perhatian ornamen ini. Memasuki ruang utama, rangkaian dekorasi didominasi warna keemasan dan coklat tua berpadu apik dengan warna orange cerah ....... warna kesayangan pengantin wanita. Harmonisasi warna yang  menyempurnakan acara pernikahan ini.    
 

Dekorasi pelaminan berkonsep arsitektur islam nan megah menjadi point of interest di ruangan utama. Kubah indah terinspirasi dari bangunan timur tengah berpadu apik dengan ukiran etnik khas Indonesia. Sebuah perpaduan dua warna budaya agung yang saling mengisi dan memperkaya, layaknya sebuah pernikahan yang bermanfaat dan berbudaya jika bisa saling mengisi dan saling mendukung satu dengan lainnya.              
 
Selamat kepada Mas Andri dan Mbak Lila, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah Amien ..............   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar