Minggu, 20 Maret 2011

A ROMANTIC TRADITIONAL WEDDING : Sebuah Romantika Pernikahan Tradisional


Balutan budaya Jawa yang kental sangat terasa pada rangkaian pernikahan SYLVY & INDRA. Tata rias & busana bergaya tradisional Solo Putri menjadi pilihan pasangan apoteker dan dokter ini. Pada saat proses make up berlangsung, pengantin wanita sudah terlihat demikian cantik dan anggun. Aura kebahagiaan terpancar saat persiapan prosesi pernikahan akan berlangsung. 

 





Pilihan busana tradisional berwarna putih, menjadikan nuansa romantis sangat kental terasa pada rangkaian pernikahan SYLVY & INDRA. Diawali acara siraman, midodareni, akad nikah, tukar menukar kembar mayang, balangan sirih, wiji dadi, ngangkat drajat, singkep sindur, bobot timbang, kacar-kucur, dahar klimah, tukar cincin, hingga prosesi sungkeman, dan bubak kawah berjalan teratur sesuai tata cara budaya Jawa nan sakral. Rasa bahagia menyelimuti hati kedua pasangan dan semua yang hadir saat itu.

 

Pada malam resepsi pernikahan yang meriah, SYLVY & INDRA memilih busana tradisonal Solo berwarna merah nan  semarak, tetapi tanpa meninggalkan sisi-sisi romantisme kedua pasangan ini. Para tamu undangan hadir dari berbagai kalangan pun ikut mendoakan kebahagiaan mereka berdua. Keluarga dekat dan para kerabat mendampingi pasangan nan serasi ini hingga acara resepsi usai.

Semoga menjadi pasangan yang bahagia, saling memahami, dan bisa mengisi satu dengan lainnya serta senantiasa menghormati orang tua yang telah membesarkan dan membimbing mencapai tujuan hidup. Selamat menempuh hidup baru dengan segala keceriaan dan penuh kebahagiaan, doa tulus kami untuk SYLVY & INDRA


Make Up & Grown : SAVITRI Wedding
Photography : SAVITRI Pictures & SUBLIMITY Portrait
Album Design : SAVITRI Art Work 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar