Selasa, 08 September 2009

SAVITRI BROCHURE : Komunikasi Yang Lebih Horisontal



Ini dia brosur baru SAVITRI yang diterbitkan pertengahan 2009. Konsepnya mencoba mengikuti pakem 'HORIZONTAL MARKETING' yang sedang didemamkan oleh Bp Hermawan Kartajaya @ MarkPlus.Inc. Maksudnya lebih kurang begini : kami mencoba melibatkan pasangan pengantin yang pernah menjadi pelanggan SAVITRI untuk ikut serta menjadi bagian dari komunikasi kami saat ini maupun ke depan. Karena merekalah, para pelanggan SAVITRI yang nantinya dapat bercerita apa adanya tentang kami kepada publik yang lebih luas.



Tema komunikasi yang diangkat adalah : Your Wedding .... Our Inspiration. Artinya : Setiap pernikahan yang kami tangani bersifat unik dan berbeda satu dengan lainnya. Momentum pernikahan selalu memberikan ide-ide dan pemahaman-pemahaman baru yang menginsiprasi kami untuk terus meng-up grade diri dan berbuat lebih baik dari waktu ke waktu. Keinginan dan permintaan para Pelanggan ternyata sering menjadi awal munculnya ide-ide brilian yang tidak pernah terpikir di benak kami. Jadi intinya, para Pelanggan adalah sumber insiprasi dan pemicu inovasi yang tidak ada matinya. Mereka merupakan partner terbaik untuk melakukan Co-Creation untuk menghasilkan kreativitas dan inovasi baru. Mereka juga adalah Product Development sekaligus Marketer paling hebat dalam arti yang sebenar-benarnya. Jadi keberadaan kami sangat bergantung dari puas dan tidaknya para Pelanggan.

Dalam brosur ini memang tidak semua klien yang pernah kami tangani bisa disertakan (kalau semua ikutan bukan berupa brosur lagi, tapi bisa jadi buku berseri yang isinya berbab-bab, tebal banget ya .... ). Walaupun tidak disertakan, semua pasangan pengantin tersebut selalu memberikan cerita-cerita indah, mengasikkan, dan sangat unik serta berbeda antara satu dengan lainnya. Disini pula kami bisa lebih belajar, memahami, dan  saling berbagi satu dengan lainnya. Pada akhirnya, hal tersebut akan lebih mendewasakan kami untuk senantiasa berbuat kebaikan dan berbagi untuk sesama. Semua perjalanan tersebut selalu menjadi bagian perjalanan kami yang tentunya sangat membahagiakan. Untuk itu juga, dengan media ini (blog) kami ingin menjalin silaturahmi yang lebih berkelanjutan kepada para Pelanggan, Sahabat, Teman, dan semua pihak untuk sebuah kehidupan yang lebih bernilai.


Tidak lupa, kami sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada : Sherry & Deta, Desak & Alvian, Via & Helmi, serta Kiki & Erwin yang foto-fotonya kami sertakan dalam media komunikasi ini. Kami sangat berharap adanya kritik serta saran untuk pembenahan ke depan sehingga kami bisa terus membahagiakan para Pelanggan kami. Tidak lupa buat Mbak Adhe & Tim (Adhe Photo Gallery) yang sudah menciptakan 'keindahan' dari balik kamera dengan foto-foto menakjubkan sehingga membuat brosur kami semakin mantap. Juga untuk Sublimity Photography yang ikut menyumbang hasil karyanya, khususnya foto-foto dekorasi pernikahan yang sedap dan lezat dipandang mata. Dan, sekali lagi terima kasih kepada semua pihak yang senantiasa memberi dukungan positif kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar