Minggu, 27 November 2011

ASTRID & ARLAN : Senandung Cinta Sebuah Pernikahan



Pasangan penyanyi muda nan berbakat, Astrid Sartiasari Basjar dan Arlan Djumarman Djoewarsa telah melangsungkan pernikahan di Surabaya, hari Jumat, 18 November 2011. Akad nikah yang dilangsungkan pagi hari pk 08.00 wib di Masjid Bani Ruslani dekat kediaman keluarga Astrid berlangsung sakral dan penuh keharuan. Ayahanda Astrid, Bp Ali Basjar menikahkan putri tercinta didampingi sang Bunda, Ibu Siti Kustijah pun tampak tak kuasa menitikkan air mata bahagia ….




Malam harinya, resepsi pernikahan dihelat di Ballroom JW Marriott Hotel – Surabaya. Dekorasi Gebyok Kudus berbingkai pilar-pilar putih dengan background berwarna putih didesain oleh Savitri Decoration menjadi pilihan Astrid dan Arlan tampil menawan. Furniture bernuansa semi klasik dan lampu antik khas Jawa yang juga berwarna putih menjadi pelengkap dekorasi pernikahan tersebut. Rangkaian bunga-bunga segar tampil mempercantik atmosfer pelaminan. Disebelah kanan, terdapat panggung hiburan yang memadukan Karawitan Tradisional Jawa dengan Band Modern. Sebuah kombinasi antara warisan budaya Indonesia dengan budaya kekinian yang penuh dinamika.



Saat pengantin hadir di ruang resepsi, para undangan yang menanti beramai-ramai mendekati karpet yang akan dilalui oleh pengantin dan keluarga. Astrid dan Arlan tampil menarik dalam tata rias tradisional modifikasi yang ditangani oleh team Savitri Wedding. Tata rias yang simple tapi anggun serasi dengan busana pernikahan Astrid yang elegan karya Rumah Mode Grhalavanja – Jakarta. Pasangan Astrid & Arlan berjalan beriring dengan keluarga kedua mempelai menuju pelaminan dikawal oleh sepasang Gatotkaca, kesatria sakti mandra guna dalam kisah pewayangan Barathayuda. Sebuah prosesi theatrikal yang menarik menambah kemeriahan suasana malam itu.


Pasangan Astrid dan Arlan beserta keluarga besar mereka terlihat sangat bahagia dengan kehadiran para kerabat, sahabat, rekan, mitra kerja dan semua tamu dari berbagai kalangan. Semua datang dengan kegembiraan bersama dan ikut mendoakan agar pasangan Astrid dan Arlan dapat menjalankan kehidupan rumah tangga dengan penuh bahagia. Di berbagai sudut ruangan tampak para tamu dan kerabat saling bercengkerama bertukar cerita dan saling bersilahturahmi ….



Satu hal yang ditunggu oleh para undangan adalah duet antara Astrid dan Arlan. Mereka berduapun, tidak mengecewakan para undangan dan penggemarnya. Soudtrack film Music & Lyrics yang dipoluperkan  Drew Barrymore dan Hugh Grant menjadi pilihan mereka. Para hadirin pun ikut bernyanyi riang mengikuti lirik indah lagu tersebut.

Selamat menempuh kehidupan baru yang lebih bernilai, semoga selalu menjadi keluarga yang berbahagia. Teruslah bersenandung merdu mengisi indahnya kehidupan ini …. doa kami untuk Astrid dan Arlan.



@ Wedding Make Up : Savitri Wedding, Wedding Decor : Savitri Decoration, Photography : Savitri Pictures