Sabtu, 13 November 2010

WISUDA CANTIK : " Siapa Takut !!! "


Wisuda menjadi saat yang dinanti mahasiswa dan mahasiswi setelah lulus melewati ujian nan melelahkan, mendebarkan, sekaligus menegangkan. Semua jerih payah selama mengikuti  pembelajaran di berbagai institusi pendidikan seakan terbayar lunas.

Kini saatnya untuk merayakan hari bahagia ini dengan suka cita. Ada yang menyandang gelar Sarjana Teknik, Sarjana Ekonomi, Sarjana Filsafat, Dokter, Arsitek, Desainer, atau diploma dari bermacam bidang lainnya. Sebagian berencana langsung bekerja dan sebagian lagi hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

Momentum wisuda yang menandakan pencapaian sebuah cita-cita dan tentunya sangat  membanggakan orang tua, kerabat, sahabat, maupun orang-orang terdekat sehingga layak dihargai serta disambut dengan kegembiraan.



Tampil istimewa di saat istimewa yang tidak terjadi setiap saat seperti even wisuda tentulah menjadi sebuah keharusan. SAVITRI BEAUTY dengan senang hati akan membantu rekan-rekan yang mengikuti wisuda dengan menyediakan layanan tata rias & busana agar tampil beda dari biasanya. Dengan penata rias yang mumpuni dan fasilitas lengkap akan menjadikan penampilan para wisudawati menjadi lebih menarik. Setelah semua selesai dirias dan didandani, jangan lupa didokumentasi agar menjadi kenangan yang bisa memotivasi untuk menuju proses kehidupan masa depan yang lebih bernilai. 

Sekali lagi, selamat ....  WISUDA CANTIK ? Siapa Takut !!! 


Terima kasih kepada Mbak Anin, Mbak Shannaz & Keluarga.
Photo studio oleh Sublimity Photography.